Gak Ada Alasan buat Malas

Halo, kalian yang sedang baca ini! 
Ya, kirain aja ada yang lagi baca blog gue. Hahahah

Tau gak jam segini masih melek? Gue tipe orang yang ga bisa begadang, ya sangat pelor alias nempel terus molor. Hahahaha. Dan habis solat isya juga nih. 
Dih lupa mikir, mau nulis apaan. Aduh kebiasaan ni. Yaudah deh langsung nanti kalo inget ditulis disini atau ga di page yang lain.

Jadi, akhir akhir ini gue sering mikir. Masa iya di umur segini gue ga punya duit banyak. Ya Allah. 
Apa gue ga rajin kali ya, makanya kurang bersyukur gitu? Apa gue doanya belum bener-bener gitu, makanya doa belum dikabulkan? 
Jujur, sih. Ada beberapa kemauan, cita-cita, mimpi, dan hajar yang ingin dibuat. Tapi gatau kenapa gue stuck disini, ga maju ga mundur. Diem aja di tempat. 

Ya, tau tiap orang siklus kehidupannya berbeda-beda. Termasuk gue, husnudzan aja sama diri sendiri dan Allah swt. Gue mikir, mungkin gue lagi di fase begini makanya begini. Tapi Ya Alloh, aku gamau males malesan begini. Mau sampe kapan????

Gue tau minusnya gue tuh, begini. Malas, ceroboh, dan panikan. 
Iya, tiap kali mau ngejar sesuatu pasti ada aja yang bikin malas. Sumpah ya, tolong ya allah. Musuh terberat gue adalah rasa malas gue sendiri. 

Ayolaaah, gapapa belum memadai juga alat-alatnya, yang penting niat dan tekad yang kuat. 
Harus bisa lawan tuh rasa malas, ceroboh, dan panikan. 

Yu udah, tidur. Jam 22:14 tanggal 09-02-2021. 

Comments

Popular posts from this blog

Cantik Itu Kita yang Nentuin

Review Corner: Pond's Hadirkan Micellar Water Pertama Dengan Kandungan Vitamin