Menjemput Jati Diri

Hai semua, perkenalkan namaku Imas Ismayanti umurku 20 tahun, panggil aja Imas atau Isma. Ini pertama kalinya aku buat tulisan blog pribadi, tujuannya cuma mau pindahin isi otak sama hati ke bentuk tulisan dan semoga ini jadi hobi karena sebenernya aku ga suka nulis. Wkwkwk.
Biar enak pake gue aja ya bilangnya. Gue gatau caranya menulis blog itu bagaimana? Apa cara yang sekarang gue tulis itu bener atau ga? Yang penting gue nulis dulu aja. 

Sebenernya gue itu mau apa? Kenapa hidup serumit ini? Kenapa hidup ini memaksa untuk seorang manusia melewati fase-fase yang dimana manusia harus banyak berpikir kerumitan hidup ini? Ya Allah, please give me calmness ga banyak khawatir tentang hidup ini. Gue tau Allah swt. udah menyiapkan mengtakdirkan kehidupan buat semua manusia alias sudah menggariskan semuanya. Cuma bisa meminta dan berdoa sama Allah swt "Ya Allah, mudahkanlah hambamu ini dalam melewati semua fase kehidupan dan beri kesabaran yang luar biasa atas hambaMu ini yang banyak kurangnya". Aamiin Ya Allah Ya Rabbal'alamin.

Gue gatau kenapa akhir-akhir ini selalu mikirin, kapan gue bisa dapetin apa yang gue mau? Kapan bisa mapan? Kapan bisa berada di titik punya jalan hidup sendiri yang nyaman? Kapan, kapan, dan kapan? Kenapa gue selalu merasa insecure sama apa yang udah temen-temen capai? Suka pengen nangis kenapa gue mikirin kaya begitu. Ya Allah:'(.

Liat dan denger kehidupan orang-orang yang sepantaran sama gue kayanya enak banget gitu. Bisa kuliah karena orangtuanya mendukung, bisa dapetin kerjaan yang cukup mapan dan nyaman, dan bisa dapet pencapaian yang lainnya. 
Kayanya mereka semudah itu, beda dengan hidup gue yang kebalikannya. 

Astaghfirullah, bukan mau takabur cuman "apa cuma gue aja yang merasa kehidupan dunia ini makin lama makin banyak yang harus dipikirin?"
Kadang sedih sampe nangis. 

Ya Allah mudahkanlah semua urusan dunia dan akhirat kami, berilah kami ketenangan, kedamaian, dan kebahagiaan yang tak terhingga kepada hambaMu ini. Semoga kita selalu dalam lingkunganNya. Aamiin Ya Allah Ya Rabbal'alamin. 

Comments

Popular posts from this blog

Cantik Itu Kita yang Nentuin

Gak Ada Alasan buat Malas

Review Corner: Pond's Hadirkan Micellar Water Pertama Dengan Kandungan Vitamin